Thursday, January 26, 2012

Anything about alvina sucia monalisa ( @alvinalisa ) ^^

Alvina sucia monalisa.

Artikel mingguan pertama gua “anything about” bakal gua persembahin buat alvina sucia monalisa yang lagi ultah pas hari ini .
Disini gua bakal kupas data yang gua ketahuin tentang ni cewe.

Namanya alvina sucia monalisa.
Orang nya manis semanis gulaku, imut menurut gua, terus memegang gelar lesung pipit terdalam dari seluruh temen gua, tetapi sangat di sayang kan ni orang gak tinggi tinggi banget, gak kayak gua lah, hehe begitulah secara fisik pastinya bukan buronan polisi . aman
Pemilik blog chesse & chocolate ini, adalah inspirasi gua, (males sebenarnya ngomongin nya sumpah) dan rival berat gua dalem skill blog . blog nya yang beralamat palsu, *maaf saya ulangi* blognya yang beralamat alvinasuciamonalisa.blogspot.com ini sangat dibangga kan nya karna banyak nya orang yang berpartisipasi dalam mengomentar blog nya (PENGUNJUNG TOLONG KOMENTAR DI CHAT SEBELAH KANAN DONG !!!!!!!!!!!!! )dan selalu lebih cepat selangkah dari blog gua.

Sudahi bicarain blog nya yang tak terlalu hebat itu, kita lanjut ke topik selanjutnya. Temen gua yang satu ini dalam hal hubungan asmara(#buset ) sangat tertutup. Ya seperti yg kita lihat , walau cantik (astaghfirullah) dia masih berstatus single. Inget single bukan nya jomblo kayak kalian . dalam hubungan asmara (#busetbusetlagi) yg gua denger dia hanya tertarik dengan satu cowok ! dan ribuan cewek (yang ini boong) , beneran hanya satu cowok .  jadi buat jomblo jomblo ngenes yang dari td ngiler pengen dapetin dia , maaf pendaftaran tertutup . look at this

Persetan dengan percintaan , gua mau ceritain yang lain lagi. Cewe yang terlihat terkesan kalem ini sebenarnya mempunya kepribadian yang sangat nyebelin , yaitu gak pernah mau ngalah ke gua. Makanya gua juga sering gak singkron ke dia, selain urusan blog (singkron = nyambung). Punya kesibukan ala artis yang buat gua sering berantem sama dia. alhamdulilah karna gua satu kelompok buat film ma dia gua jadi terasa sangat amat cukup tua .

Oyah salah satu kelebihan dia yang gua lewatin , alvina sangat jago IT menurut gua, apalagi dalam urusan edit foto. Ya mungkin karna wajah nya yang gak terlalu cantik, gak terlalu putih atau lebih spesifik nya” wajah nya itu gak jauh beda sama sifat nya ngeselin !”

Ini data singkat alvina sucia monalisa :
•    Nama : alvina sucia monalisa
•    Tgl lahir : hari ini tahun 1996
•    Hobi : IT
•    Akun jejaring yg dia punya : facebook , twitter (@alvinalisa), blogger (alvinasuciamonalisa.blogspot.com ), tumblr dll

Sekian kayak nya cerita tentang alvina sucia monalisa, kalo ada yang mau tanya tanya ni cewe comment aja ya (pasti gak ada tnaggepan)

N.B(alvina): gak akan ada yang baca postingan tentang elu. wkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment