Saturday, January 21, 2012

dari style bokap nyampek style gua ? GAK ADA BAGUS NYA -__-

Kayak nya udah selesai galau galau nya, saat nya gua mulai mau bahas soal style orang orang  dari zaman bokap nyokap pacaran sampai sekarang.
Gua mulai dari 80 an :
Ha , di tahun ini lagi meledak meledak nya gaya rambut gimbal. Ngerti ? itu yang mirip rambut nya bena kribo, gak kenal juga ? gua mau bilang apa lagi!! Haddeh. Itu deh yang mirip kayak rambut orang kesetrum . kalo lo gak ngerti juga , gini aja, celupin tangan lo ke air, trus colokin jari lo kedalam steker listrik, coba ngaca. Yah, pas jaman 80 an gini sih, orang yang punya rambut gimbal banget berarti orang nya keren abis . jadi mungkin gua rasa soekarnno sering sering pake peci dulu karna malu kalo rambut nya sebenar nya itu gimbal .

Masuk ke tahun 90 an :
Celana celana merajai pasar (beneran pasar) dunia. Celana celana yang ber tipe kuncup di lutut terus bawah nya ngembang ngembang ini paling laku dan masuk trending topik pada masa itu (trending topik di kantor pos maksudnya ) . salah satu orang besar yang memakai celana ini adalah RAJA kita, BANG HAJI RHOMA IRAMA , JUDEEE!! *TEOT JUDEEE!! *TEOT. YA memang agak lucu sih bagi kita anak anak muda jaman sekarang, karna ni celana percis banget sama celana yang di pakek abang abang dangdutan keliling.

Masuk tahun 20 an :
Di tahun ini perubahan mode semakin liar berubah nya  dimulai tahun 2005 :
Celana koyak sana koyak sini (sebenarnya pengen nya cewe yang koyak sana koyak sini, tapi kenapa harus cowok arggghhh ) celana versi punk rock ini lagi tenar membludak dimana  mana , disini ada slogan nya ‘SEMAKIN BANYAK KOYAKAN, SEMAKIN METAAAAALLL!!!!!!!’ gua gak ikutan.

Masuk tahun 2007-2009 :
Mungkin ditahun ini para penjahit untuk besar , di saat jatuh jatuh ekonomi , pakaian pada mahal mahal, trus celana udah pada koyak karna trend lampau, paara penjahit jadi tujuan pertama orang orang kere kayak gua. Disini celana dibuat gembor abis celana pendek . lingkar kaki lebar kurang lebar minmal 30 senti lah , memasuki gaya rapper anak muda ‘yow,yow,yow’ sayang nya pas tahun ini pas gua lagi mula mula nya ABG, gua coba ni style . alhasil, karna badan gua kurus , gua jadi mirip anak anak kekurangan baju terus dapet di tong sampah terus besar nya gak tanggung, gua gembel

Now , its my style  2010-2011 :
Ya, ini juga style yang cocok buat gua. Celana kuncup !! ni ada lah terobosan baru cara bergaya masa kini. Karna apa ? mau sejelek apa pun elo, mau se buruk gesekan aspal, lo bakal terlihat cakep dengan ni celana. Disini sebenarnya ada 2 sih, satu kuncup dan gantung (punya gua) dan satu lagi kuncup dan melorot (biasanya yang beginian kalo hunting cuman keliling keliling kota aja, MENYEMAK DIJALAN) di campur dengan kemeja warna waarni dan sepatu kets , atau kaos t shirt dan apa pun itu , style ini akan selalu pas dimana aja.

2012 ! :
Disini lah mulai penjjajahan invasi negara asia , korea. Mulai masuk jenis jenis style gaya mereka yang sedang gua pelajari. Mulai shal, baju modern, skinny jeans nya, sepatu hi tops nya, rambut . semuannya ini akan menginvasi seluruh cowo pas pasan yang niru gaya gua  barusan. Jadi buat paspasan communty diluar sana , watch out its its the end of the world HAHAHAHAHAHA

JOMBLOSEKARAT SEKARAT DAH !!

0 comments:

Post a Comment