Sunday, January 22, 2012

hilang terbawa pipis, lost in pis..

malam malam gini gua diajak keluar buat ngambil motor di rumah temen nya tante gua. males banget sih, tapi mau gimana lagi krn dihasut hasut bahwa bakal peergi sebentar aja, akhirnya gua ngikut sama mereka. dengan stelan gembel ,belum mandi, baju kaos melar, celana boxer cebanan, sendal jepit gua pergi ke medan perang. sampe disana , tah memang lagi sial banget, rumah nya temen tante gua tutup, biasa malam takbiran nya cina. gua kira perjalanan selanjutnya nganter gua pulang dan ternyata gua salah . mobil di belokan ke arah mall yang lagi rame rame nya dan lagi terisi nya cewecewe cantik (hehe, hanya buat artikel sayang , jangan marah ya :* ) . DAMN ! MAU APA GUA !!

yang gua takutin pas gua masuk gua di tarik tarik satpam keluar mall karna dikira pengamen mau kerja. tapi setelah diyakini oleh kakak gua dengan cara bilang kalo gua lebih mirip psk, akhirnya perasaan gua tenang, hiuuuf.

selamat akhirnya, gua udah nafas lega karna bisa pulang. tapi sial nya, kita gak pulang juga, gua diajak lagi makan malam di tempat rame. itu sih kagak masalah sebenarnya , gua juga lagi laper beuddddd.
setelah makan gua disuruh muter muter kota nunggu jam 12 , buat nonton naga nagaan lagi sakaw  #barongsai singkat nya. oke sih kalo nunggu , masalah nya gua udah kebelet kepengen kencing. setelah muter muter sana sini acara nya belum mulai jugak , gua sempet bingung, kok sial banget gua malem ini, jadi kepingin mandi bunga.

setelah bepikir lebih dalem gua curiga akan sesuatu , gua parkirin mobil di gang sepi, gua suruh adek sama kakak pergi liat barongsai karna udah mulai , trus gua matiin mobil dan masuk kegang gang kecil disitu. dengan menyebut nama MERDEKA !!!!!!! akhirnya gua bisa pipis juga. pingin banget gua suffle dance sambil pipis sangkin bahagia nya ,tapi karna takut di jadiin nama judul film hantu indonesia yang baru "setan pipis gang kosong" jadi suffle dance gua tunda.

bener kecurigaan gua dari tadi, setelah gua pipis , kayak nya perasaan jadi enteng, gua ajak mereka pulang kerumah pun , mereka mau. kesialan yang gua rasain udah hilang terbawa pipis. baru gua sadar, gak hanya setan yang bisa berubah wujud jadi apapun, 'sial' juga bisa berubah wujud jadi apapun.
gua nyampe kerumah , langsung beli paket murah internetan, dan ngetik postingan ini. dunia kembali normal (y)

0 comments:

Post a Comment