Wednesday, January 18, 2012

are you think what i think ? yeah, i dont think anythink, cos i just think one think , its a AYU THINK THINK

jam pertama gue hari ini bhasa inggris, karna guru bahasa inggris gue lagi beranak, tu guru diganti sama guru lakilaki yang tampang nya ya,, lumayan lah , gak buat mual.
pas dia masuk keruangan suasana biasaaaa banget. yang laki laki pada main judi dibelakang yang lain nya nonton video panas(maksudnya masak memasak ) yang cewe pada gosip, main handphone telfonan, makan, mandi, *eh #sori kelewatan.

untung si guru biasa aja, jadi gak ada pertumpahan darah pas semua lagi berada diposisi.
"good morning class" sahut tu guru dan langsung dijaawab. pas dia ngomong di depan gua gak ngerti tu org ngomong apa. wesewswewswesw bahasa inggris nya lancar banget, sampek dia tiba tiba nanyak gua " how long you learn the english ?" kaget kayak mak mak ngeliat anak nya keserempet gua langsung jawab se ngertingerti nya gue aja. "ha ? kolong pak ? kolong meja?" gua akhirnya dijewer penuh cinta dari tu guru, yach :p

setelah tu guru mempermaluin gua, tu guru mulai bertanya ke temen gue yang lainnya, yah biasa, guru lakilaki, main nya sama cewek melulu, kami yang lakilaki di terlantarin denger mereka conversation . selang beberapa menit dia ngomong ke kita dia bakal buat tugas project film drama kekita. sangking senengnya gua berbalik ke belakang ngadep temen gua dan bilang "gimana kalo kita buat kayak film nya ariel sama luna maya" gua sangat bersemangat.

gua kebagian satu tim sama temen akrab gua, pastinya kita gak bakal buat cerita tentang ariel vs luna maya. tapi pastinya cerita nya bakal seru, tunggu film aksi gue 2 minggu lagi deh. kita liat gua sebagai sutradara film mengatur jalan nya film ini ! ea!

0 comments:

Post a Comment