Saturday, January 21, 2012

lagi apa disana ? udah di cas belum ? kangen !

Maksud hati mau bahas soal style pakaian malem ini , tapi perasaan tibatiba gak ada angin gak ada ujan jadi galau, ada apa ini ? arggghhh
Ditemenin lantunan lagu satu jam saja yg di cover balik sama audy, di kamar gua yang panas nya ekstrem banget, gua jadi teringet tentang sesuatu. Disitu gua betul betul bimbang, antara milih ngelepas dia pergi atau akan berakhir selamanya. Mungkin gua boleh cerita sedikit tentang kejadian waktu itu yak.
Sebenarnya pas gua mau nganter dia ke tempat pemeriksaan , gua gak dapet feeling apa apa kalo penyakit nya bisa separah ini. Gua jalan dengan hati bimbang bareng nyokap. Sampe ditujuan, gua ketemu sama ahli nya.
“pak, gimana ni , kok makin parah aja ? “ tanyak nyokap , gua diem aja dibelakang udah pasrah dan hampir gak bernafas lagi . “biar kita periksa ya bu, tunggu aja bentar”
Ni orang kayak nya gak pernah ditimpukin sama orang galau keliatan nya. Udah tau gua udah kayak anak perawan mau di kirim ke arab, eh bukan nya dia duluin malah ceritacerita. Mungkin setelah dia sadar kalo gua bener bener bakal  dikirim ke arab, dia langsung mulai meriksa.
 10 menit kemudian... dia keluar pintu, “ibuk?” “ya saya pak ?” “sebenar nya dari dulu saya suka sama ibuk “ ANJRIT !!!
ULANGIN!!!

10 menit kemudian... dia keluar pintu, “ibuk?” “ya saya pak ?” “Kita udah coba sebisa mungkin, tapi dia harus dikirim kejakarta. Dan diberi peraawatan intensif 3 bulan” JEDDDEEERRR, kayak ada peluru nembus tepat dijidat gua, sumpah denger kata kata ni orang gua jadi pengen meluk nyokap gua terus bilang ‘jangan kirim aku ke arab ma ! , biarin gua jadi psk !’ intinya gua blackout sesaat.
Setelah gua sadar, mata nyokap gua udah ngeliat gua dalam dalam . “jadi gimana ? kita kirim atau biarkan disini “ sumpah ! disini nyokap mirip banget percis kayak adegan tuan prabu ngambil keputusan pas amira bakal dioperasi #putriyangketukar.gua ngangguk sesaat. Sakit, anggukan itu sepertinya membawa kesedihan yang mendalam , kepala gua serasa mau pecah diinjek gajah yang lagi giring bola.
Nyokap gua datangin tu penjaga counter, “berikan yang terbaik pak !”

Penjaga counter ? kalo lo merasa kebingungan kenapa bisa jadi penjaga counter ? ya memang dari awal gua bukan nyeritain orang. Gua nyeritain BB kesayangan gua ( cuman satu soalnya -__- ) . gua disuruh ninggalin dia selama 3 bulan. Lo denger gak 3 BULAN ? tar kalo dia dikirim ke jakarta terus hamil , pas pulang dia malah nyanyi sambil suffle dance ‘dan, kuhamil duluan sudah 3 bulan... gara gara majikan ngantar buat gratisan’ yah, kenapa juga gua mesti bayar, kan juga ada garansi nya .

Yah gua cerita mungkin sampe disitu aja, lama lama makin nyesek nginget tu BB. Dia lagi apa ? udah di cas apa belom ? apa lagi yang gua kesal kan paket 3 bulan geratisan kebuang percuma T_T
Coba aja om sule berbaik hati nambahin masa promo sampe BB gua balik, kan gak rugi gua . haddeh

0 comments:

Post a Comment