Thursday, January 26, 2012

Mission is perfectly completed !

Temen gua alvina abis kita kerjain setelah gua marahin abis abis an sampek nangis kayak nangis nya cinta fitri .
“lo kalo gak pengen masuk kelompok film bareng kita bilang dari kemaren dong ! gua udah capek nyusun naskah ! eh lo nya gak serius, gak bisa lah , yang mau pergi lah ! “
Salah satu adegan gua buat ngabisin ni orang .
Mata merah , nahan nangis , dia teriak “udah aku keluar aja, klen egois !! papa jahat ! (2 kata terakhir mohon di lupakan) dia nangis kayak anak abg di tinggal pacar #padahaljomblo.

Sayang semua adegan bradpitt ngerjain temen deket nya gak terekam , soalnya pas camera dibuat stand di belakang kelas, ternyata ada yg lupa nekan rekam nya, abis deh. Tapi gua punya foto foto bareng si badut ancol . ini dia,



Sayang pas proses eksekusi, ada temen gua anggie nauli yang gak bisa hadir karna kata kata nya lagi sakit AM****N wkwkwkwk, sakit lo kurang parah non, cepet sembuh ya . Tapi gak masalah , gua seneng , temen gua yang akhirakhir ini galau dan suka cengeng seneng liat kejutan dari kita.
Happy born my dear ALVINA SUCIA MONALISA , wish you’re will always to be the bestist sister for us.
Salam buat mamah di rumah ya *eh

0 comments:

Post a Comment