Tuesday, January 31, 2012

pembantu ku ohh pembantu ku

ini lah ganjaran kutukan bertingkat kalo lo coba buat takut pembantu di rumah lo.

malam kemaren gua pas lagi nonton di temenin sama cewe cakep (pembantu gua ) yang berumur 40 dirumah. karna suasana dirumah saat itu lg mencekam banget, gua coba buat ceritain soal keganjalan rumah gua tiap malam. gua bilang ada yang ngetokin pintu kamar, ada ninja pake baju itam (yaiyalah itam, tar gua bilang pake baju dress panjang di kira banci di kejer kamtib), nenek nenek duduk ditangga ( gak sadar tu orang padahal gua ceritain dia) dan banyak cerita yang cukup membuat malam itu romantis banget (maaf, menyeramkan maksudnya)

setelah cerita nya selesai dia gak berani masuk kekamar lagi, terpaksa dengan sangat menyebalkan gua anter tu orang ke kamar.
setelah itu gua tidur.

besok nya gua buka mata, sinar matahari udah terang banget. damn ! gua telat.
gua lakuin aktifitas dengan cepat dan tepat, nyiapin buku sambil ngambil baju, sarapan sambil lari ke kamar mandi, kencing sambil larilari, mandi sambil dance suffle, ganti baju sambil goyang stripteast. pokoknya seemuanya sambil sambilan deh.

sampe disekolah gua sadar gua bakalan telat (sudah pasti) dan paling sadar lagi karna gua salah pake celana, celana gua kuncup abis. sampe di depan sekolah , gua di iring iringi sama guru BK ke barisan prosesi kematian gua. seperti biasa, nama gua selalu dipanggil pertama . gua datengin tu guru dan, 'SREK' celana gua sukses di sobek! dengan celana ala elvis presley kekurangan benang, gua masuk ke kelas dan langsung di printah sama guru gua ngerjain soal matematika , ya matematika. cubitan maut kembali datang karna kebodohan gua yang gak bisa penjumlahan sama pengurangan.

belum habis permainan kutukan gua, gua di kurung bersama temen homo gua di dalem kelas selama 3 jam buat ngerjain tugas geografi. untung gua gak mandi tadi pagi, gua gak jadi di perawanin sama mereka.

sebenarna masi banyak lagi dan bakal ada lagi kutukan yang gua dapet kali ini, tapi gua udah males sumpah ngetik nya. gua saranin buat kalian kalian yang ngeliat ni blog, jangan takutin pembantu lo sekali pun, dan di mana pun .

0 comments:

Post a Comment