Wednesday, January 18, 2012

SAGS

gua bakal bahas tentang ni singkatan.
dia tu cewe, sekelas ma gue, yang dulunya cewe yang digebet sama temen akrab gue, cewe yang kalo dibilang salah satu masalah buat awal karir gua diSMA. pokok nya SAGS itu intinya CEWE . napa lo ? mau tau gmn tu cewe ? nyantai aja, lo gak perlu ribet nyarik ke kantor polisi soal ni cewe, data dia gak lagi ada di DPO kali .

masalah gue ? ya . gua sempet di cuekin sebulan sama temen akrab gue dari smp, ya gue pacaran sama ni cewe (gini gini gua bukan jombloners sejati !!)
awal  ya sebenar nya gak ada perasaan sedikiiiittt pun sama dia, seUPIL aja gak ada! (heehe gue lagi ingusan soalnya.) gue cuman nganggap dia pertamanya cewe yang nyogok buat masuk kelas unggul , sekelas ma gue.
males ngeliat nya yg rada sombong.

bisik demi bisik, belai demi belai , gue dapet kabar dari temen tentang nama dia, ya gua kan awalnya gak kenal. setelah tau namanya si SAGS. gua coba searching nama dia di facebook (ya wajar kali, gua dulu gak ngerti pake twitter) setelah buka demi buka , intip demi intip, gua berhasil dapetin facebook dia. dari PP yang gue liat (ngerti pp gak lo ?PROPIL PIKCUR LOH!  kampungan sih ) keliatan kalo dia orang nya modis banget , jadi gua cobak buka album nya satu satu, awal nya biasa aja, akhirnya gue ngeliat ngeliat foto dia sampe 2 setengah jam.

pengen chat sama dia sih, eh tapi dia bukan anak pesbukers kayak gue, dia lebih liar di twitter ternyata. oke, gua beraniin datengin ke kerumahan nya si twitter buat daftar. dengan belajar dan belajar ke temen cantik gue @anggienawlee akhirnya gue ngerti juga pake twitter. gua follow si cewe di twitter, dan ber pikir sejenak. gue mau mention apa yaa ?? . setelah berpikir setengah jam, yeah ! gua bangga bukan main. gua  dah tau mau mention apa. dengan gagah ku ketikan "SAGS ! FOLLBACK YA " eaaaa!!! dan akhirnya dapet balesan dari dia "UDAH NI THE :)" BUSSSEEETTTTT!!!!!! gua gak ngerti lagi, gue seneng bukan kepalang.

setelah kejadian itu. gua sering mentionan sama dia sampek suatu ketika, temen gua @angga_barker ngajak sags sama gue nonton bareng. disana gue di kasih sugesti buat nembak ni cewe. syg, dia bukan uya kuya atau pun rommi rafael, jd sugesti dia gak jadi gue ladenin. gua takut. shit!!

2 hari kemudian gua cobak hubungin dia dari DM twittter. maksud gue sebenarnya hanya pengen nanyak kabar, tapi karna kayak nya ada kesempatan bagus karna sedang ada kekosongan kekuasaan di hati SAGS,(kayak perang aja) ya dia sebenarnya udah punya monyet (cowo maksudnya) .

SAGS,gua sebenarnya.............................................. blablablala

PRIVACI !!

sampek akhirnya gua pacaran sama dia sampek hari ini. haha maaf gue inisialin namanya , gua gak mau tukang intip blog kayak kalian ngeliatin orang spesial gue . HAHA.

0 comments:

Post a Comment