Monday, April 16, 2012

'SPESIAL' anything about @Debby_ling aaaaaa (y)



Haha ini suatu moment yg paling gua tunggu , gua udah dr dulu pengen buat ‘anything about ‘ tentang ni cewek.
Kemarin gua didatangin temen dia trus dia rekomendasiin sama gua buat posting tentang dia.
Oke well, permintaan lo gua kabulin. Sekalian juga , si debby ini lagi ulang tahun hari ini !!!!!!!
HEPI BEDAY,, TU YUUUU...
HEPII BEDAY,, TUYUUUUU... !!!!!!!

Haha sumpah gua buat ni postingan sambil muter lagu RAN – PANDANGAN PERTAMA sambil senyum senyum.
LANGSUNG AJA !!!!

Oke, namanya debby lingga . hmm orang nya kalem, rambutnya panjang . dan yg selalu buat gua gak pernah salah kalo ngeliat dia adalah pita merah di tas nya.

Setiap gua liat timeline twitter, selalu ada dia sama temen temen nya mention mentionan. Ya , ni orang updaters banget , kalo orang gaul bilang ni orang eksis (tapi kalo org cupu kayak yg baca biasanya nanggepin eksis itu kartu perdana  “INTERNET UNTUK RAKYAT “ -__-)
Ni cewek salah satu kpopers juga. Haha jd gak bakal heran kalo cerita nya di twitter . sumpah gua lupa nama boyband kesukaan dia tapin kalo gak salah ‘jeongnim’ nama personilnya, dan gua lebih bersumpah, gua gak peduli sama lakilaki bergoyang itu -__-

Gak banyak yg gua tau dari ni cewek, ya agak misterius soalnya bagi gua.
Oh ya , debby ling adalah orang pendonasi terbesar  pas gua ngamen kekelas nya, gak tanggung , dia ngasih gua 20.000 buat nyanyi bebeerapa lagu di kelas dia . whatever, ini dia biodata jelas nya

•    NAMA LENGKAP : Debby lingga
•    TANGGAL LAHIR : HARI INIIII !!!!!!!!!
•    HOBI       : yah, gak bisa dipastiin sih, tpi lebih pastinya dia itu anak tweeter beudddd
•    AKUN JEJARING SOSIAL : Twitter ( @debby_ling)  facebook (debby chintya lingga)

Buat nutup postingan spesial buat dia ini, gua mau ucapin : SELAMAT ULANG TAHUN DEBBY CHINTYA LINGGA. WISH YOU BE BETTER . !! YEYEYEYEYYEE

0 comments:

Post a Comment