Monday, April 16, 2012

SECOND THE GUYS

band baru gua !! sebenarnya, bukan band permanen sih, cuma buat nampil perpisahan aja.
kenapa gak jadi permanen ?
mungkin gua jelasin asal habitat dari 'second the guys' ini.
jaya perdana (drummer) tommi (gitar1) surya (gitar2) patih (bass) dan gua , yang palin tersudutkan , yang paling menyesatkan sebagai (syinthesizer + vokal )

sebenarnya setelah kita nampil ntar, band ini langsung bubar . krn apa ? mereka semua udah punya band tersendiri AAARRRRRRRRRRRRRRRRFGGGGHHHHHH.. GUA SAMA SIAPA ?? AYO DONG REKRUT GUAAA, GUA GAK MAU JADI BANCI DI PENGKOLANG MAININ BASS BANCI....

bila ku matiiii,,, kau juga matiiiii...
bila tak ada.... cintaaaaa.. sehidup sematii.... 
mengaapaaaa,,, aku beginiiii....

NAJIS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

serius , sebenarnya, gua gak ada bakat bakat nya main synth . tp gak tau ngapa, semenjak pertunjukan kita kemaren #TUUUUTTTT (sensor, sebenarnya gak ada pertunjukan sama sekali), kita jadi kebanjiran job di banyak event (sensor lagi, sebenarnya event nya cuma perpisahan sekolah org dan bukan kita di panggil , tapi kita yg minta nampil -__-)

ya, buat nambah keren penampilan, kita buat logo band kita,(sensor, sebenarnya cuman gua) .

tapi gak masalah , kepandai pandaian saya berbuat , akhirnya dapet hasil, seluruh personil suka. haha mungkin kalian bisa lihat logo nya di bawah .

bulan ini kita bakal nampil di berbagai sekolah , sebenarnya sih masih rencana, tapi sekolah yg panitia nya berhasil kami hipnotis buat main di sekolah nya  telah kami buat jadi list, dan semua ini masih rencana . HANYA RENCANA
SMPN 2 LOS ANGELES
SMAN 4 LAS VEGAS
SMAN1 SUNGGAL (yang jelas)
SMAN2 BINJAI (yang jelas)

sebenarnya ada lagi mimpi gua buat band gak jadi ini, gua mimpi ni band bisa kolaborasi sama grup musik hebat yg pernah gua tau , KEYBOARD 'DEDY' , punya fans namanya secondstar. dan masih banyak kisah fantasi gua, kayak , berfantasi sama angelina jolie, paris hilton ... #ASTAGAAAA *TEKAN TOMBOL SENSOR* yang tadi purapura gak liat aja ya, khilaf -__-

banyak lagi mimpi gua, tapi dari pada blog gua di haramin sama MUI karna katakata gak jelas ini, jadi mendingan gua utup buku aja buat hari ini, tada !

0 comments:

Post a Comment