Wednesday, January 18, 2012

entri pertama

setelah gue cobak buat rogoh duit di kantong kiri kantong kanan, dan plusplus nyongkelin celengan adek , gue berhasil buat beli pulsa modem gua ceban.
yah, mau gimana ? bb rusak, handphone yg gue pake nokia bersenter, jadi dengan terpaksa gue bongkar gudang nyari nyari modem keramat . dengan biaya yang sangat tidak memungkin kan . gua cobak pilih paket internetan paling murah. alhasil, gua seluncuran di dunia maya sambil sport jantung, takut kalo kalo tar ni modem over bandwitch.

setengah jam buka sana buka sini. akhirnya ni blog murahan jadi juga (huh, yey)
setelah jadi, gua mikir , ni blog sebenarnya buat apa ? setelah pusing karna bingung antara ni blog buat apa sama gua punya pikiran apa kagak, akhirnya gua putusin kalo gua bakal posting omongan basi yang gak berguna kayak begini. yeah, tp seperti notice gua diatas,  'cerita gue, hidup gue , BLOG GUE ! ' jadi gak masalah kalo gue mau nulis hal hal norak dihidup gue. ini lah awal dan terakhir (eh, emang nya gue tuhan pake awal dan akhir ) maksud gue inilah awal postingan bego gue, dan banyak lagi yang bakal gue tulis di blog yang gak ada penting nya sama sekali ini . gue THEO CHANDRA , welcome to my toilet !

0 comments:

Post a Comment