Wednesday, January 18, 2012

KANDAS ! #oldstoryshare

gua ngetik postingan ini di teras atas rumah gua. ya, disini baru aja ujan. jadi awan nampak mendung. malam malam yang gak bersahabat ini buat gua tiba tiba keinget masa masa smp gua. masa masa dimana gua ketemu temen temen lama, canda gurau. teriak teriak, kejar kejaran sama guru, sama nggangguin temen gua kencing. semua terasa wow saat itu.,

jauh semakin jauh kenangan yang terpintas, tibatiba gua gua teringat sama satu cewe yg dulunya setiap hari ada disamping gua, jalan bareng naek becak, ketawa di depan sekolah, duduk bareng pas latihan pbb, semua itu indah waktu itu.
gua coba liat ke awan , yang ada hanya sinaran bulan yg ketutup sama awan gelap. semua suasana galau itu membuat semua semakin terkenang. gua ingat tanggal 13 februari tahun lalu, gua ajak sodara gua lari ke mall buat carikin hadiah spesial buat dia. dengan modal yg sekurang kurang nya, senaas naas nya, gua beli sebuah cardigan murahan seharga 75.000rp , yang tekstur style nya gak ada bagus nya. disitu gua seneng banget dan gak sabar buat ngasih present itu buat dia. besok nya ketemuan di kantin sekolah akhirnya gua sama dia tukeran kado. dia ngasih gua jam fossil . sekarang jam itu udah gak bisa gua pakek lagi. bentuk nya udah ancur berkeping keping, tp gue masih aja nyimpen tu jam .

2 minggu setelah itu, setelah hari terindah itu tepat nya sehari sebelum usia pacaran kami 10 bulan, gua mendapat berita dari satu sekolahan dan dia sendiri kalo dia selingkuh. hancur, mati rasa, mau nangis pun gua gak bisa lagi. gua gak bisa nyalahin dia sepenunhnya. mungkin gua emang ngebosenin , gua emang gak dewasa, hingga gua dapet kenyataan kayak gini.


disini, di teras rumah ini, gua lihat keatas , langit mulai cerah kembali, keglisahan ini mulai mereda, semua kenangan itu terpintas untuk terakhir kali nya di foto kami berdua yang pernah gua jadiin PP gua, gua netesin air mata. 'gua gak bisa gini' gua udah move on. gua udah punya cewe yg udah syg sama gue apa ada nya. yang selalu ada buat gua. gua harus bisa lupain dia. setelah semua sirna, dan ketikan ini selesai, gua coba menshutdown laptop gue, dan sekalian gue shutdown semua cerita dan semua kenangan yg pernah gua dapet sama lo . :)

0 comments:

Post a Comment