Sunday, January 22, 2012

antara kematian dan final piala dunia

gua bakal sedikit ngomong tentang kematian .
yang gua tau, kematian itu erat dengan yang namanya kesedihan, allright ? tapi menurut gua sebenarnya enggak. coba pikir baik, sebenarnya kematian itu adalah finish dari suatu cobaan yang ada di hidup lo.
sadar gak kenapa pas lo dilahirin ? lo nangis ? ha ! itu karna lo bakal dapet kesusaha yang banyak banget saat lo hidup. dan sadar gak pas lo mati nanti, kalo lo sukses ngadepin hidup lo bakal tersenyum saat nutup mata ?
ha ! jadi inti nya life is the beginning of a sad and death is the winner of everything. so make sure you get to choose the best and the worst (makasih om gugel, makasih :'D)


oya, ngomong ngomong soal kematian, ada satu hari yang paling gua gak mau kalo mati pas hari itu. hari itu adalah pas final piala dunia . 
kenapa ? ya jelas , disamping gua bakal mati penasaran, hari kematian gua juga bakal jadi hari kematian yang paling menyedihkan dan disesalkan.karna pas hari itu temen gua bakal bimbang untuk ngehadiri kematian gua atau stay fokus buat nonton final. tapi kalo ini kejadian , gua mau lo gak usah datang ke hari pekuburan gua. kenapa lagi ? karna GUA GAK AKAN DATANG KERUMAH LO KALO HARI ITU ADALAH KEMATIAN LO. simple

0 comments:

Post a Comment