Sunday, January 22, 2012

my life began with TAP WATER. yeah tap water

baru aja gua kebangun pagi ini abis bergulat dalam mimpi sepagi an , (gua tidur jam 5 sampe 12 jadi nya sepagian dong) masi ngantok sebenarnya tapi berhubung ini adalah hari nya UANG, gua langsung bangun dan mandi. udah wangi gua dandan sedikit , bedakan pake pigeon , maskara , blas on , lipstick dan cuci mukak lagi (gua lupa kalo hari ini gua lagi cuti mojok di taman lawang).

udah bersihbersih gua turun keruang tamu, duduk manis , berharap mamah bawa gua kerumah temen nya. pas dia keluar kamar , "theo , coba betulin air didepan , semalam selang nya rusak ." *JLEB,seakan akan ada uang kbakar bakar di otak gua. hari paling hoki sedunia gua dimulai dengan betulin pipa.
karna jorok, gua terpaksa mandi lagi.

setelah sibuk mandi dan berdandan dikamar selama hampir setengah jam , gua turun ke lantai bawah, dan ,,
mamah gua dah pergi imlekan bareng yang lain . selesai !
mungkin gua udah cukup tua buat dapet duit imlek lagi.

galau, terpaksa gua nyari duit dengan mangkal lagi T_T

0 comments:

Post a Comment